Thanks Z ..... dan yang penting lagi disana bisa tidur pulas kan ... zzzzzzzzzz

Iraf

|--------+-------------------------->
|        |          "Z Chaniago"    |
|        |          <[EMAIL PROTECTED]|
|        |          tmail.com>      |
|        |                          |
|        |          09/09/2003 02:15|
|        |          PM              |
|        |          Please respond  |
|        |          to rantau-net   |
|        |                          |
|--------+-------------------------->
  >-----------------------------------------------------|
  |                                                     |
  |       To:     [EMAIL PROTECTED]              |
  |       cc:     (bcc: Rafaini/BSFM)                   |
  |       Subject:     Re: [RantauNet.Com] [iluni-mmui] |
  |       cerita tentang Hotel Bumi Minang - Padang     |

Nggak ada yg serem kok....

Awalnya ini rumah adalah rumah keluarga dengan 2 anak, jadi kamar yg ada
cuma 3,satu buah master bed room dan dua buah bedroom buat kamar anak....,
yg jadi kamar 3 adalah yg master tsb..., sekarang nggak cuma 3 lagi udah
lima......

Jadi karena posisinya pemandangan ke danau dan fasilitas-nya lebih
lengkap.....

Z Chaniago - Palai Rinuak -http://photos.yahoo.com/bada_masiak/

Alam Takambang Jadi Guru