gw sih biasa2 aja kok, buktinya nulisnya juga sembari makan indomie plus teh manis.
Yg baca aja kali yg kelewat semangat (suka ya sama suara gw yg 'merdu' itu ? ....hhooooaaaaahooaahaaaaa....uuuppsss !!! )

Alamnya Sumbar emang nggak kalah dengan Bali. Kalu mau ngebandingin mungkin lebih sepadan dengan Eropa ketimbang 'cuma' dengan Bali.
Tapi pan orang2nya beda....
kita beda, boleh kan ??? hehehe

Dalam teori di outbond emang nggak bole sumpah serapah, lha kan ngomong ama temen aja nggak boleh kecuali dengan instrukturnya.
Tapi prakteknya sih....terserah kite2 duuoonngggg.... hehehe...

Bowlingnya di luar kota, jauh banget...di tempat bowling itu kepala pemerintahannya masih Sutiyoso ? soale di sini bukannn....di sini adanya walikota neehhh.

soal rating, iya nih. kan mempertahankan lebih sulit dari pada meraihnya...hua hua hua...

btw : dulunya kerja di travel yee...ngapal nama2 hotel hehehe...

"C"
ps : woiii...kerja kerja, maen2 email aja nih!