Waalaikumsalam.Wr.Wb.

InsyaAllah,dalam waktu dekat ini kami akan pulang juga
uda dutamardin.kalau saya akan pulang lebih dulu dari
suami,dikarenakan ikatan dinas juga.

Namun biarlah untuk sementara suami saya kumpulkan
sedikit modal dulu,buat kami pulang
kelaknya.nantik,kalau kami pulang ngak ada apa-apa
repot orang kampuang jadinyo da,..kama kapai,lalok
dima awak beko ?.Kalau saya,InsyaAllah,moga-moga ngak
ada halangan,akan lebih dulu berkiprah ditanah air
tercinta.hati dan bathin saya juga sudah ngak tahan
melihat merajalelanya " Kristenisasi " ini.

Saya memang sudah terbiasa hidup bersama orang-orang
Kristen ( 15 thn ),jadi Alhamdulillah,ngerti siapa
mereka ( wong saya dilahirkan dan dibesarkan,
dinegerinya mereka,kedewasaan saya aja yang berada
antara kota Minang dan Mesir ).

Kalau ingin aman dan bisa menahan mereka,kita harus
tahu juga adat istiadat,kalau bisa bahasa ( tp saya
sendiri ngak bisa bhs Batak ).Baca saja buku-buku
terbitan mereka,hadapi mereka dengan pemikiran juga.

Kita ngak boleh lari dari permasalahan,tapi
permasalahan itu dihadapi dengan baik,tidak dengan
emosi,tapi pakai taktik dan siasat.Allah berikan kita
akal dan pemikiran untuk melawan kristenisasi.Al
Qur'an sudah jelaskan dengan pakai kata  " LAN TARDHO
ANKALYAHUUDII WANNASHAARAA,HATTA TATTABIU MILLATAHUM )

" kata " LAN ",berbeda dengan " LA ",meski artinya
sama-sama " TIDAK ".Tapi Tidak yang pertama " LAN
",tidak akan pernah ada tolak
angsurnya,selama-lamanya.Sementara kata kedua " LA "
<.masih ada toleransinya.Bisa jadi hari ini ia katakan
tidak,besok masih ada kelapangan.

Jadi selama-lamanya orang-orang yahudi dan nasrani
akan tidak senang sama kita ummat Islam,dan terus
berupaya agar ummat islam itu mengikuti agama mereka.(
ini bukan saya yang katakan tapi,firman Allah SWT )

Hmmm,.panjang jadinya cerita saya hari ini.Saya
cukupkan sampai disini dulu.

Wassalam.rahima

http://sitebuilder.yahoo.com