Kalok gua nggak pura2 dong, asli jebolan UI di Riau

abp
Alumnus Univ. Islam Riau
-----Original Message-----
From: Cysca [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, September 24, 2003 4:14 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [RantauNet.Com] "saling menilai pribadi di milis"

Jadi gimana dong kalau kite dari "Universitas Kadangkala" yang statusnya : Terpikirkan ???
Ga bole nimbrung di palanta ?
Sedih dong gw...karena gw selama ini cuma pura2 aja dari UI biar dibilang kece....(jaga rating, biar nggak turun dong!!!).

Di Potensi sih, gw cuma butuh data2 latar belakang pendidikan aja, nggak penting dari institusi mana (kecuali mereka mau ngasih tau ya gw terima dong dengan senang hati).
Maksudnya sih supaya gw bisa langsung tunjuk orang kalu perlu masukan yg spesifik sesuai bidangnya, gicuuu....
As simple as that, kan ?

Ee, tapi kali yang nanya lagi mau ngasih kerjaan buat Mbak Iraf...

ps : akrab dari hongkong ?