Server RantauNet berjalan atas sumbangan dan kerjasama dari para anggota, simpatisan
dan semua pihak yang bersedia membantu. Ingin menyumbang silahkan klik:
http://www.rantaunet.com/sumbangan.php
Waalaikumsalam.Wr.Wb.

Iyah mak Darul,beliau ada tanya Mak Darul.Ima bilang
mak Darul ada di Riau atau Dumai yah..( yah seperti
itulah ).Kemudian ima sampaikan juga salam dari Da
Mulyadi,juga tanya tentang da Mulyadi,ima bilang
baik-baik aja,dan salam dari beliau.Juga ima bilang
anggota RN tetap mengharapkan kehadiran bundo di RN.

Namun jujur aja,sebelum bundo kemaren menyampaikan
pada saya, salam buat seluruh anggota RN,demi
penyelamatan RN,dan mendamaikan dua pihak yang
bertentangan,saya bilang aja bundo ada titip salam
buat seluruh anggota RN.Padahal sebelumnya bundo belum
ada sampaikan salam tersebut.

Begitupun dari anggota RN saya sampaikan salam dari
semua anggota RN,padahal juga,da Mulyadipun ketika itu
ataupun yang lainnya belum sampaikan salam buat
bundo.Tapi saya bilang aja ada salam dari seluruh
anggota RN buat bundo.

Nah..akhirnya dari kedua nya sampai-sampaikan salam
yang sebenarnya ( heheheheh ).Dan bundo sudah ngak
papa lagi koq.Sudah baikan.Karena salam yang
pertamanya direkayasa oleh saya sendiri.Oleh sebab itu
saya mohon maaf telah menjual nama bundo,juga nama
anggota RN semuanya.Ini saya lakukan demi mendamaikan
dua hal yang berselisihan.Dan bohong semacam ini
dibolehkan dalam Islam.

Dan hal inipun saya sampaikan sama bundo malam tadi (
malam terakhir bundo di Kairo ).Bundo ketawa,.bilang :
" Dasar kamu ima ,cerdik,
kaya laut yang tenang,tapi bisa menghanyutkan .."(
hihihi ).

Wassalam.Rahima.

.

http://shopping.yahoo.com