boleh nyela ya ?
sebelum Mak Buyung ikutan jawab.

pembicaraan mengenai apa saja, akan bisa bermacam2 artinya.
kalau mau dibawa jelek, akan jadi jelek.
kalau mau dibawa bagus, akan jadi bagus
kalau mau dibawa asik, akan jadi asik.
tergantung persepsi dan mood si penerimanya, Om.

sejuta kepala manusia, ada sejuta karakter yang berbeda2.
itulah ciptaan Tuhan, and you can't live without it.

cuma,
kalau kita lagi membicarakan seekor kucing dan yang lainnya membicarakan seekor rusa, itu namanya nggak nyambung, om, meski pun keduanya sama2 hewan berkaki 4.

hepi wik en
"C"
ps : tulisan saya di atas juga pasti akan diterima dengan berbagai arti kan ?