Berikut kiriman berita dari teman Anda yang beralamat di: [EMAIL PROTECTED]
Pesan Pengirim :
Satu bukti bahwa "kaum gender" yang menekuni professinya dengan gi gih dan ulet,hasil yg dicapainya bi sa manyamai produktifitas kaum lela ki.Ebadi,engkau telah menorehkan lu kisan emas nan cemerlang "dibeleng-gu"keterbelakangan sebagian besar kaum perempuan.Walaupun saya lelaki saya sangat bangga atas hadiah No-bel Perdamaian yang diraih oleh Eba di nan oran Iran.Ini coment dari ka um gender(perempuan).Selamat proybs

Minggu, 12 Oktober 2003 13:15 WIB

Ebadi: Kaum Muslimat Masih Terbelenggu Ketentuan Zalim

SANAA--MIOL: Penerima hadiah Nobel Perdamaian 2003, Shirin Ebadi dari Iran, menyatakan tekadnya untuk melanjutkan usaha guna membela hak-hak wanita Muslim yang masih terzalimi.
Anda dapat membaca selengkapnya MI Online

Copyright © 2003 Media Indonesia Online. All rights reserved