Nah...betul sekali....!

cerita2 dong tentang acara 'ritual' Balimau di kampung...
biasanya yang saya liat di tipi paling2 cuma di kota Padang aja.

Balimau itu gimana sih awal mulanya ?
Kemana aja ? sungai ? danau ? pantai ?
trus arti dan makna dari acara tersebut apa ?

paling2 saya pernah dulu perginya cuma ke Ciater....hiks hiks hiks....
apa itu termasuk balimau juga ?

DDg dimana sih ? apa itu Danguang Danguang di Payakumbuh ?
Kt Kecil di mana nih ?

makasih
"C"