Server mailing list RantauNet berjalan atas sumbangan para anggota, simpatisan dan
semua pihak yang bersedia membantu. Ingin menyumbang silahkan klik:
http://www.rantaunet.com/sumbangan.php

Menjawab pertanyaan yang tertuju untuk orang lain,apa
tidak lebih parah lagi,seakan-akan kita yang lebih
hebat,lebih superior ??

Bendingan,kalau kita mampu menjawab dengan
memuaskan,tapi kalau ditangkis jawaban-jawaban
kita,lantas apakah kita harus berburuk sangka sama
orang,mengatakan orang tersebut superioroter,otoriter
?

Memang terkadang kelihatan,orang yang dapat menjawab
berbagai masalah,kelihatan bagi yang suka buruk sangka
begitu jadinya,seakan-akan dia aja yang hebat,dia yang
pintar dan segala macamnya,padahal,ngak jarang orang
tersebut meminta bantuan pada yang lain,agar tidak
kelihatan ia saja yang hebat dan super.

( walau terkadang memang benar rahmat dan karunia
Allah berikan padanya memang seperti itu,tapi bukankah
Allah sudah mengatakan " Allah akan memberikan
hikmahnya pada siapa yang ia kehendaki dan tidak
memberikannya pada yang ia kehendaki juga,wajar saja
rasa syukur di panjatkan kepadaNya ).

" Ya Allah terimakasih atas karuniaMu,semoga aku
engkau jadikan menjadi orang yang pandai bersyukur dan
dijauhi dari sifat buruk sangka dan penyakit-penyakit
hati yang merusak lainnya "

Ini pertanda menjaga perasaan orang lain,dan juga
menjaga agar jangan ia sendiri yang hebat (
Naudzubillahi mindzalik,).Makanya benar aja nasehat
salah seorang netter ( kalau tak salah Da Mulyadi
).Positive thinking pada segala macam hal,dan segala
yang dipostingin orang.jangan hati itu dipenuhi dengan
buruk sangka melulu.Kasihanilah hati kita
masing-masing.Ini nasehat buat saya sendiri,dan buat
sekalian netter,agar berhati-hatilah dan jagalah hati
kita masing-masing.

Wassalam.Rahima

http://shopping.yahoo.com