Assalamu alaikum wr.wb

Mamanda mulyadi...
Maaf itu saya tujukan kepada om Z Chaniago yang merasa terganggu atas postingan saya dengan uni rahima.Tapi seandainya warga RN yang lain juga merasa terganggu
sekali lagi saya minta maaf atas postingan tsb.

Sekian dulu ya mamanda.
Maaf kalau ada kata² sayayang kurang berkenan dihati

Wassalam
Laila Fajri