Selamat puasa Uni Evi, selamat puasa semua !

makasih nilai 100 nya. saya memang sedih lah jika menemukan kasus seperti itu.

Menurut saya kalimat : "bebek nyampur dengan ayam" cuma bisa terjadi pada pesanan "chicken and duck(ling) roasted with black pepper sauce". Kalu di Eaton, pasti bukan chicken biasa tapi red chicken di dalem seporsi mie ayam.
Rasanya : sooo  yummy (apalagi saat2 1 1/2  jam lagi menuju bedug !!!).

Dan masih menurut saya, kalimat itu nggak ada hubungannya dengan menetasnya seekor anak bebek akibat telurnya dierami oleh seekor ayam betina. (Dalam konteks kalimat utuh lhoo....jangan secuil dua muil yap!)

Uni Evi,
Saya nunggu pembahasannya mengenai "kepribadian ganda" nih. Tapi orang puasa kan harus sabar nunggu.

Saya usul topik lain : Satisfaction.
Ini juga menarik untuk dibahas.
Karena banyak kasus terjadi yang merasa sudah sangat satisfy tapi lupa introspeksi dan TABU untuk melakukan OTOKRITIK !
Yang ngalamin ini bisa setiap orang : artis sinetron yg tiba2 sinetronya top rating, penyanyi yg album pertamanya langsung sejuta copy, bahkan diri kita sendiri.

Setiap orang sih berhak untuk merasakan apa saja termasuk rasa satisfy, tapi ketika terjadi over capacity, so badly honey!
Atau jika dianalogikan kepada sebuah danau, yang terjadi adalah "eutrofikasi". (Da Yoel jagonya nih!)

Outputnya apa ? enceng gondok dong (eh, maksudnya bisa bikin orang lain gondok, which is bikin orang laen berpotensi untuk melakukan dosa. (Ini tetep dosa meskipun kita bener, ya nggak ?)

sebab : satisfaction
akibat : gondok (orang lain)

korelasinya ada kan dengan topik sebelumnya ?

"C"
ps : dictionary is the most important thing to have. because tanpa batas means : bablas. bablas means tanpa moral dan etika. tanpa moral dan etika means sa'karep mu dewe.;-)

pps : di atas dispenser ada sekotak Mon Ami. Isinya : kue lumpur, risoles dan kroket rogut ayam, lapek nangka...hmmmpphhh. Rencananya sih mau bikin es buah pake mangga (yg aromanya sudah mengganggu iman, lebih mengganggu daripada sekedar Inul joged)

ppps : menu bedug today : ayam goreng bumbu ketumbar plus sayur sup (pasti sehat dan bisa bikin normal berpikir lagi) nyam nyam nyam...

pppps : menu sahur sih tetep : rebusan sayur mayur plus sambalado uok (ssslllllrrrpppp). bisaa dengan ayam goreng, samba padeh digoreng, dendeng batokok, kalio ato rendang (limpa !!!).

ppppps : Uni Evi, kita nggak lagi tanding sepak bola, jadi dalam diskusi ini tolong pastikan nggak ada yang menang dan kalah. nggak ada yg nyari kemenangan dan meneriaki yg kalah. karena ini bukan arena dan nggak tersedia tropi, medali dan piala. termasuk sertifikat. supaya kita lebih nyaman ;-}