gimana kalu fixing the problem with another problem ?
....pan jadi enak, rame, kayak jakarta fair dan sirkus oriental.

kalu ada repeating problem (alias : tu lagi tu lagi) sih itu bukan termasuk ke dalam : AQ,EQ, IQ, dkk. (species yg lagi top dalam beberapa hari terakhir) tapi termasuk dalem kategori : QQ (baca : kiyu kiyu)
(hayo....yg waktu cikola sukanya nongkrong di himpunan, pasti faseehhh).

padahal, kalu ada ide yg berhubungan dengan ABSSBK ato minang2an, sih, posting aja.
pan kite tanggepin juga. kalu kita nggak ngerti, ya kita bakal nanya2 deh.
ntar juga nular kok.
jadi nggak usah janjian dulu.

by the way, ngulang problem tuh nggak bosen ya ? ato emang kering ide ?
kalu bahasa gaul anak sini sih : banci problem.

nah, siapa yg mau ajarin saya bikin pantun ?

saya baru bisa :
    anak mudo jo pak tuo
    dima mak tuo ?

hee....asal kan ?