Server mailing list RantauNet berjalan atas sumbangan para anggota, simpatisan dan
semua pihak yang bersedia membantu. Ingin menyumbang silahkan klik:
http://www.rantaunet.com/sumbangan.php

Ass, wr, wb.

Rach....! Rarach ini apa sedang belajar galak di RN ko (galak itu artinya
ketawa atau senyum lebar, jadi rasanya nggak perlu dipelajari, tapi kalau
galak yang diartikan garang, Rarach mah ! nggak perlu belajar lagi, kan
dari sononyo juga sudah galak (eh...maksudnya sudah senyum), becanda dikit
boleh dong !
Jangan galak2 amat.
Maaf ari sadang puaso.

Wassalam,