katanya kalu nggak ngerti, disuruh nanya. disuruh baraja, baraja, dan baraja.
saya udah nanya, nggak dijawab.
sekalinya dijawab, kok singit amat ?

mak zul dan mak darul baru ngajarin kami2 yang muda mengenai panggilan kepada yang tua dan setara.
katanya nggak bagus manggil om, tapi sebaiknya mamak, angku, dll...

lho kok saya kena "lu" di tengah malem begini ?

susahnyo jadi mamak nan mudah tasingguang.
ampun dari kemenakan ka nan labiah tuo.
semoga puaso ambo ditarimo nan Kuaso.
amin.

"C"