Mumpung sekarang masih bulan puasa , kesempatan masih terbuka lebar buat Nakan Rarach untk minta maaf sama mamanda Adrial S St Amin Alam .

Mamanda : zul amry

Darwin Bahar <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

zul amri wrote:

> Is it true?
>
> Setahu saya, ketika mamak-mamak maskulin lagi rapat di rumah
> gadang,
> induak-induak lagi pada sibuk masukin rendang ke piring.
> bundo
> kanduang sih ada, tapi paling cuman satu-dua orang. itu juga
>
> biasanya induak-induak yang rada galak kayak evi..
>
> nggak adrial, nggak. elo baru ngeliat romantisme adat minang
>
> doangan. belon liat faktanya.
>
> ~rarach
>
> Iyo lah tipih bana sopan jo santun diawak kiniko yo , masak
> [...]
Rarach memang kayaknya kebablasan. Mungkin dia tidak memperhatikan umur
Sutan Amin Alam, atau ada alasan lain, yang tentunya hanya Rarach yang
tahu. Yang saya tahu. membahasakan orang yang lebih tua dengan “elo”
bukan kebiasaan Rarach, termasuk di Milis keras seperti Proletar.
Sekeras apapun diskusinya dengan Jusfiq Hadjar, sekasar apapun Jusfiq
menyerangnya, Rarach selalu memanggilnya Om..

Wassalam, Bandaro Kayo (60)

Zul Amry Piliang di kuta bali

Do you Yahoo!?
Protect your identity with Yahoo! Mail AddressGuard

Kirim email ke