Ada dong anggotanya.
Hee...capres aja kalu lagi kompanye umbar2 janji, trus pas jadi presiden berapa persen sih janjinya dipenuhin ?
apa bedanya di level bawah ?

Coba baca postingan saya menanggapi kasus walneg vs bprn.
masih banyak lagi sih masalah2 politik dan kepentingan.
saya males nulis di sini.
ntar borok kampung saya kebuka semua.
sementara kesannya kampung lainnya sempurna tanpa borok. jadi rasanya nista buka aibnya...hahahaa...(atau emang nggak tau ada borok apa di kampung ?)

oya, bisa kasih tau saya tentang proses suatu situs menjadi situs budaya ? gimana prosedurnya ?

makasih.
"C"