Server mailing list RantauNet berjalan atas sumbangan para anggota, simpatisan dan
semua pihak yang bersedia membantu. Ingin menyumbang silahkan klik:
http://www.rantaunet.com/sumbangan.php

Waalaikumsalam,

Thanks buanget ...:) Sedikit banyak, sekarang, aku tambah tahu siapa itu Yessi.
Berbahagialah anak-anak yang akan lahir dari rahim Yessi, berbahagialah lelaki yang
telah menyunting Yessi dan berbahagialah bapak dan ibu yang telah membesarkan anak
seperti Yessi.

Soal hadist yang mengatakan bahwa akal perempuan itu cuma setengahnya dari lelaki, aku
gak tahu apakah itu hadist sahih atau bukan. Sepertinya Rahima lah yang lebih pas
untuk menjawab. Yang jelas aku sering aja senyum2 baca hadist seperti itu berseliweran
dalam milis2 islam, apa lagi yang merilisnya tercantum nama lelaki.Dalam hati aku
ngomong begini, " ah belum ketemu aja ente dengan emak gue" hehehe...

Sekali lagi mekasih atas jawaban panjangnya disela-sela kesibukannya ya. Tentunya ini
sangat menyita waktu.

salam,

--Gm