Indomie...seleraku...(jadi jangan tawarken mie telor, yaa....I bisa murus2)
Artinya : kalau you tau I suka indomie, jangan pernah paksakan I makan siomay. I tidak suka !!!
I tidak akan coba dan tidak akan sentuh itu. I tidak akan pernah suka....so, take it or leave it, TITIK.
(semoga dimengerti...kalu nggak juga, ya mesti pake bahasa bulan, mungkin.)

aku mesti mikir sejuta kali mereply postingan para netters....abis, malah justeru awal pembahasan selalu di postingan aku sih ketumpurannya...
Dino nggak ngerti postingan Om Ad yang direlpy Uni Evi...
eehhhh malah aku di-turo2-i karena berbicara dengan Om Ad menggunakan bahasa bulan...lho...padahal menurutku emang yang menggunakan bahasa bulan itu justeru kalimatnya Om Ad dan Uni Evi lho...aku cuma nulis : Tommy nggak gitu deh...
ih...susahnya dimana, prokemnya dimana ???
..aneh bukan ? bu...kaannn.....;-j

bukannya kecil hati masalah topik enggak direken orang, tapi mau menghakimi seseorang dan memposisikannya seolah2 ia seorang public enemy? ho ho ho....wait there, honey! Santa is coming...

kalau aku ngebahas masalah tren boneka barbie terbaru di palanta ini...ya udah di-ban aja lah. bahasannya emang nggak pantes di sini.
tapi apa ? aku postingkan hasil mubes perantau agam dan Tilatang Kamang semalam (dengan harapan akan menjadi bahan diskusi yang asik, mengingat poin2 rumusannya itu yang ...oke lah)
namun hingga hampir 24 jam tidak sepotong orangpun yang meresponsnya di sini, kenyataannya mereka lebih senang membicarakan saya dari pada kampungnya (termasuk para senior)...hehehee....(telor2, ulet2, kepompong, kupu2, kaciandegue, artinya : liat di Gamezone, Jumat jam 8 malem di TPI)

see....????

jadi apa yang diharapkan oleh urang2 gaek awak nan lakeh pamberang tu ?

ondeh...urang gaek awak ko lakeh bangih tu mah...
ambo takuik kalau dibangihkan taruih saroman iko do...
urang gaek ambo indak ado nan pamberang saroman iko...
iko katuju, itu indak
beko itu nan katuju, iko nan indak...
sakik kapalo ambo doh mak oii....
dek indak jaleh bana apo nan tasangkuik di kapalo urang gaek awak di siko...
ibo ati ambo yo mak oii....

"C"
buteeeeettttttt............