Sepertinya anggota DPR dan DPRD memang musti punya laptop deh..biar "mudeng"
tapi beli ndiri jangan minta rakyat yang beliin..

contoh lagi..

Re: [kahmi_pro_network] humor anggota dpr dan  laptop

 Saya juga punya cerita menarik dan ini terjadi
sungguhan  di Unair
Teman saya seorang ibu anggota DPRD Propinsi Jawa
Timur dari FKB  sedang kuliah S2 di Unair
Pada waktu perkuliahaan seorang dosen membawa  laptop
dan tiba tiba ibu itu bertanya.
Ibu : Maaf pak dosen itu  apa
dosen :ini laptop
Ibu : Kok seperti komputer
Dosen :  Maksudnya
Ibu : itu data-datanya kok disitu apa bisa dipindah  ke
komputer
Saya: Bu ini laptop. Lap artinya komputer top  artinya
tenteng. jadi laptop itu komputer tenteng yang bisa
dibawa  kemana-mana. jadi ini sama seperti komputer

sepontan dalam kelas itu  ketawa dan ibu itu
meninggalkan ruangan tidak masuk satu  bulan...entah
karena sibuk sidak atau kunjungan (alias nglencer..
yang  jelas baru kemarin saya lihat dia udah pegang
laptor

Isa Wahyudi

Ronal Chandra <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Ben ini datanya valid gak nih ? Parah
bener.....

Dari kemarin nonton tv isinya dprd bagi2 laptop mulai dari banten, lampung dan
daerah2 lainnya. Mulai dari 800 juta untuk 21 laptop sampai --- entah berapa.

Regards
Ronal Chandra

    LAPORAN PANDANGAN MATA DARI DPRD

 Pertanyaan REPORTER: Bapak sebagai anggota DPRD, apa sudah punya e-mail?
 Jawaban Anggota DPRD:  Sudah, saya waktu itu sudah pernah punya.
 Tetapi karena kurang efektif, sekarang sudah saya jual...

 Pertanyaan REPORTER: Bapak sebagai anggota DPRD, apa sudah punya e-mail?
 Jawaban Anggota DPRD : "Secara pribadi saya belum memilikinya.
 Bukannya saya tidak mampu untuk membelinya, namun saya masih cinta
 produk dalam negeri. Buat apa kita membanggakan produk luar, kalau
 hanya untuk gagah-gahan. Lihat saja nih HP (handphone) saya, masih
 model lama kan?"

 Jangan dikira ini reportase fiktif lho! Benar-benar merupakan jawaban
 anggota-anggota DPRD, ketika reporter kami melakukan semacam
 survey di suatu DPRD-Kota di Kalimantan Timur.
 Nama kotanya dan nama-nama masing-masing anggota DPRD yang
 menjawab sebagai di atas, ada pada Redaksi suatu surat kabar...

Bored stiff? Loosen up...
Download and play hundreds of games for free on Yahoo! Games

8:00? 8:25? 8:40?  Find a flick in no time
 with theYahoo! Search movie showtime shortcut.