Da Mulyadi di kota empek - empek ,

Tarimo kasih ateh perhatiannyo,kami berharap uda bersedia sebagai perwakilan
Mappas di Sumsel / Palembang , acara raker ini bersifat terbuka untuk umum
sebagai ajang copy darat pertemuan silaturahmi  dan perkenalan antara
anggota maupun sesama pengurus disamping pembahasan untuk Draft AD/ART yang
sudah disusun Tim Formatur , undangan ini sudah saya sampaikan juga di
milist RN dan Mappas , email ini dikirimkan kembali kealamat personal orang
- orang tertentu dikhawatirkan beliau - beliau yg mungkin tidak terima
/terlewat melalui millist , untuk safety saja saya kirimkan ulang melalui
email masing - masing.

Untuk program olah raga kami mengagendakan besok paginya tanggal 6 Mei , dan
diidekat Villa berjalan sekitar 15 menit ada Lapangan Tennis dan bisa
dipergunakan, uda bisa bersparing partner dengan Uda Erwin Nurdin Dt Pono
Kayo ( mdh2an belaiu tidak berhalangan untuk turut serta ) yang cukup hebat
bermain tennisnya , serta Uda Arsyl S. Yan yang hm..hm..hm oke juga main
tennisnya waktu beliau di palembang katanya sih paling rajin latihan Tennis
, nggak ketinggalan kalau perlu anak muda untuk sparing partner ada Mas
Johan, Da Nofrins dan Ronal Chandra yang siap melayani , untuk peralatan
lainya yang perlu dibawa selain perlengkapan olah raga adalah separangkat
alat sholat , perlengkapan mandi, baju hangat karena udara dingin dan materi
bahasan serta kalau ada program kerja perwakilan yang uda rancang.

Ok, Da sampai ketemu di acara Raker Perdana Mappas, Jan lupo bao buah
tanggan empek - empek nan lamak tu, sebagai tambahan snack ringan, kalau
dimakan saat udara dingin hm..ehm..nyam...nyami...cihui
banget...lakeeeeeeeerrr

Best Regards,

Nuraini B Prapdanu