Assalamualaikum wr.wb.,

  Seorang teman saya warga negara Belanda namanya Frederic akan melakukan
perjalanan naik sepeda muilai dari Bakahuni melalui pantai barat Sumatera
sampai ke Padang, bulan Mei ini.

  Lama perjalanan sekitar 2 minggu. Ia memerlukan ketemu dengan orang-orang di
kota dan desa yang ia lalui untuk berkenalan dan berkomunikasi dengan mereka .
  Jika ada sanak-sanak dari rantau-net yang punya kenalan yang bisa ia temui
ketika lewat di kota yang ia lalui, terutama di daerah pesisir barat lampung,
bengkulu, pesisir selatan, ambo ingin minta tolong di mana kenalan dunsanak
itu, di desa mana dan nomor telponnya. Kiranya ia bisa mengkontak mereka dan
ketemu.

  Teman saya ini akan membawa handphone sehingga akan mudah ia berkomunikasi
untuk ketemu dengan orang-orang tersebut.

  Kalau dunsanak bisa membantu bisa memberikan nama dan nomor telpon kenalan
dunsanak yang bisa ditemui oleh teman saya Frederic ini nantinya

  Terimakasih banyak atas bantuan dunsanak.

  Wassalam,

Zorion