On 5/23/07, Syafrinal Syarien <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Bertolak belakang dgn dinasti Saud, saya belum
> mendengar dinasti Wahab. Apa yang terjadi dgn Muhammad
> ibn Wahab? Apakah dia tidak punya keturunan?

Baiknya diperhatikan penulisan nama seseorang karena itu adalah bagian
dari fakta. Terlebih di sini seharusnya Muhammad bin 'Abdil Wahhab
yang mengubah maknanya sama sekali.

Beliau memiliki keturunan hingga hari ini. Cucu beliau adalah penyusun
syarah yang paling baik untuk Kitab at-Tauhid yakni Fathul Majid.
Keturunan beliau biasanya memiliki ama keluarga Alu Syaikh (keluarga
syaikh). Ada banyak ulama dari keturunan beliau, walhamdulillah.

--
Ahmad Ridha bin Zainal Arifin bin Muhammad Hamim
(l. 1400 H/1980 M)