Assalamu'alaikum wr.wb.

Tanpa mengurangi rasa hormat mohon perdebatan anda melalui japri saja,
karena sangat mengganggu bagi kami yang kurang tertarik dengan polemik ini.
Sebagai catatan, mendirikan negara tidak segampang membalik telapak tangan,
perlu proses dan pengorbana. Indonesia merdeka dan berdiri sebagai negara
memerlukan perjuangan yang sangat panjang dan pengorbanan jiwa dan materi
yang tidak bisa dihitung. Walau pun saya asli Minangkabau dan sangat cinta
Minangkabau, tapi saya lebih setuju Sumbar tetap dalam ruang lingkup NKRI.

wassalam
Reza