saya pikir ini usulan bagus juga.
mendingan sebelum jadi gubernur jadilah diri sendiri dulu.

kelihatannya belakangan ini menjadi sesuatu (jabatan publik/politik)
merupakan lapangan pekerjaan baru. Tak beda dengan org2 yg bekerja
dengan bayaran bulanan. Semata2 mencari lapangan hidup. Tidak ada yg
salah dari sini. Hanya saja para peserta demokrasi (system primitif
ini) harus paham baik2 masalah ini. Jadi ya... biasa sajalah.

Karena memilih pemimpin bukan lagi hal yg menarik, setidaknya tak
semenarik berusaha jadi pemimpin, maka saya menjadi mulai ragu apakah
demokrasi masih relevan dihari ini. Atau jangan2 demokrasi adalah
lapangan kerja baru?

--- In [EMAIL PROTECTED], Mantari Sutan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Isu-isu sepertinya tidak ada guna dibahas lebih lanjut.  Itu cuma
orang iseng kurang kerjaan.
> Kalau emang berniat menjadikan banyak gubernur orang minang, jadikan
saja Sijunjung sebuah propinsi, Solok juga, Piaman dan seterusnya.
Ngerti lah maksud saya apa...

> Eniwei, apapun dinamika politik pilkada DKI menyangkut isu orang
minang.  Telah menunjukkan posisi tawar aktual orang minang saat ini
secara politik.

tabik darah mudo wak deknyoh..mudah2an kito diagiah kesabaran
mancaliak kurenah urang2 ko...

> Warga Minang se-Jakarta Mutung
>            Senin, 04 Juni 2007, 16:47:18 WIB
>
> Laporan: Fatahillah
>
> Jakarta, Rakyat Merdeka. Ungkapan kekecewaan dari kalangan ormas
Minangkabau terus mengalir. Kemarin, beberapa ormas dari Sumatera
Barat itu menyatakan siap golput dalam pilkada Jakarta.

> Kali ini sejumlah ormas dan LSM masyarakat Minangkabau di Jakarta
akan menyerukan kepada dua juta warga keturunan Minang untuk tidak
berpihak kepada calon gubernur sampai ada keputusan dari hasil
musyawarah adat. Berdasarkan data yang ada, di Jakarta terdapat
sekitar 120 ormas masyarakat Minang.

> Park yourself in front of a world of choices in alternative
vehicles. Visit the Yahoo! Auto Green Center.