From: RantauNet@googlegroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On
Behalf Of Rangkayo Mulia
Sent: Wednesday, June 06, 2007 5:41 PM
To: RantauNet@googlegroups.com
Subject: [EMAIL PROTECTED] Re: Perspektif politik orang minang dalam pilgub DKI

Assalam W W.....

Tergelak saya membaca postingan masalah PILKADA DKI, ini sejak awal.
Bahkan sejak SANG KETUA GODANG KITA DI GM mulai menghangatkan saluang untuk
tampil (walau hanya) jadi  B 2.

Ternyata semua itu tak lebih dari mengkait-kaitkan bahwa si anu atau si anu
adalah orang Minang. Termasuk saya secara pribadi yang juga pernah posting
di MILIST bahwa si ANU yang dari Partai ANU di usung orang untuk jadi B 2
walau akhirnya mundur. Dia juga orang MINANG.

Di palanta ini kita juga bersitagang urek lihia tentang PILKADA DKI, dan
TENTANG MINANG NYA??
DI luar Palanta ini apakah orang Minang peduli.
Tadi siang saya ke pasar poncol (pasa loak tampeksaya manggaleh), juga ke
pasar senen nan kemudian mancaliak-caliak buku di lapak2 tukang buku loak
jalan kwitang.
Ternyata tak satupun yang mau tau dg PILKADA DKI, bahkan juga tak mau tau
ada orang MINANG nya....

Kemudian saya pun berpikir....
Kok kita yang di palanta ini semakin intelektual (katanya lho) semakin ke
kanak-kanakan yaaa....
Urang nan ka jadi gubernur awak nan sibuk.... Atau.......Ayam na
kabatalua.................(lanjutkan sajalah)
Antah lah hoooooooooiiiiiiiiiiiii...

Ngomong-ngomong tentang Orang Minang....
Ternyata Pemain sepakbola BOAZ SALOSA serta keluarga nya yang nama
belakangnya SALOSA itu juga orang MINANG lho
Tak percaya???
Mereka semua lahir pada hari SALOSA, bukan Roba'a atau Komih.
Tanya saja ke Benny....
Benny mungkin akan jawab....
Eeeeeeee... urang mudiak liau mah, rumah nyeh dokek pakan Salosa ...

Wassalam

ABS, Rky Mulia

Pada tanggal 06/06/07, Mantari Sutan <[EMAIL PROTECTED]