Ass,wr,wb.

Bagaimano kalau MAPPAS mambuek surek mosi tidak percaya kapado sang Prof
nan alah banyak ulah tersebut, mulai dari acara di PMPB Unpad bulan lalu
sampai ka masalah tiket pesawat, kasihan tu Satpam sampai di pecat gara2
beliau.

Pak Gumawan, baa ko staf bapak indak ado nan salasai kalakuannyo.

Kami warga BMKM Sumsel menunggu kehadiran bapak di Palembang sekaligus
menghadiri pembukaan Penas KTNA di Perkebunan Sembawa Banyuasin, ternyata
kami akan kecewa lagi, sebab info terakhir yang kami terima lagi2 bapak
tidak bisa hadir ke Palembang c/q BMKM Sumsel. Katanya hanya pak Wakil
saja yang akan hadir yang telah kami persiapkan pertemuan dengan beliau
pada hari Sabtu malam tgl 7 Juli 2007 di Sekretariat BMKM Sumsel setelah
selesai pembukaan Penas KTNA. Sampai kapan kami kecewa terhadap bapak yang
semenjak menjadi Gubernur belum pernah menginjakkan kakinya ke Sekretariat
BMKM Sumsel yang saat ini sudah punya bangunan serba guna tingkat dua
dengan luas 24 x 25 meter yang lantai bawahnya dipergunakan menjadi
Balairung Cinduo Mato dan dilantai atas sebagai masjid yang sudah selesai
99%.

Kami BMKM Sumsel sudah berbuat banyak untuk menyukseskan kontingen KTNA
Sumbar dengan bekerja sama memperindah dan mempercantik anjungan Sumatera
Barat yang sengaja dibuat di tengah arena KTNA oleh Pemprov Sumbar itu.
Sudah beberapa minggu ini kami pengurus BMKM Sumsel meninjau ke lokasi dan
berkoordinasi dengan BMKM Banyuasin.

Semoga kontingen KTNA Sumbar menjadi yang terbaik.

Wassalam,
HM Dt.MB (50+)

> Sehubungan kasus Profesor tanpa tiket ini , Ambo manarimo SMS dari Ketua I
> Mappas M Johannas Backir yang sedang tengah sibuk mempersiapkan pagelaran
> Miss Indonesia , beliau salah satu seksi repotnya mengirimkan ucapan : "
> Turut berduka Cita , ditengah gencarnya mempromosikan Sumbar lewat
> berbagai
> cara termasuk nitip pesan Sumbar lewat Miss Indonesia agar sumbar lebih
> dikenal oleh sesama peserta dari seluruh pelosok daerah di negeri ini
> maupun
> para dewan juri yang notabene orang - orang di garda depan  Masyarakat
> [...]

Sukseskan Pulang Basamo se Dunia, bulan Juni 2008.
Website: http://www.rantaunet.org