Sobat alhamdulillah ....mudah2 semua orang justru berfikir
demikian pada setiap menjelang ultahnya.
Kebetulan saya suka nulis, barangkali ada manfaatnya, coba
iseng2 buka blgspot sbg berikut,
www.MusBulletin.blogspot.com

Terima kasih.

MusMaszdi

On Sat, 11 Aug 2007 10:31:25 -0700 (PDT)
  hanifah daman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> R E N U N G A N  JELANG ULTAHKU
>  Insya Allah beberapa hari lagi
>  Usiaku tepat 45 tahun
>  Muda terlampau
>  Tua belum
>  Begitu kata orang
>
>  Kuingat kembali jalan hidupku
>
>  Kadang  tak semua yang kuinginkan bisa kudapatkan
>  Kadang  aku mendapatkan melebihi dari yang kuinginkan
>  Kadang  lain yang kuinginkan lain yang kudapatkan
>  Kadang  yang ku dapat sangat bermanfaat bagiku
>  Kadang  yang kudapat sesuatu yang mudarat bagiku
>  Kadang yang kuinginkan kudapat dengan jalan yang lurus
> [...]

Pengen Coba Music Mail GRATIS? Aktifkan Music Mail anda di mail Telkom.net dan
Plasa.com
dan kirim email dengan Music Mail ke seluruh rekan anda.  Berlaku hingga 31
Agustus 2007.

Website: http://www.rantaunet.org