From: RantauNet@googlegroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On
Behalf Of Dr.Saafroedin BAHAR
Sent: Wednesday, August 15, 2007 3:48 AM
To: RantauNet@googlegroups.com
Subject: [EMAIL PROTECTED] Re: Renungan Jelang Ultah

Assalamualaikum w.w. Ananda Hanifah,

Saya belum pandai merangkai sajak untuk membalas sajak yang Ananda
sumbangkan sewaktu ultah saya ke 70 tanggal 10 Agustus yang lalu. Dengan
ini saya sekeluarga -- bersama putri saya Santi -- mengucapkan selamat
ulang tahun Ananda ke 45. Semoga Allah swt memberi umur panjang, rezeki
murah, maju dalam karier, serta hidup bahagia kepada Ananda sekeluarga.

Saafroedin Bahar sekeluarga
Dallas, Texas, 14 Agustus 2007

Website: http://www.rantaunet.org