kok ado niatan pai mancaliek adiak tu ka panjaro, siapkan
pitih ketek/recehan; jan bao hp; jan bao arloji.
disinan bakaliaran pareman nan ka mamakuak awak jo nan
urang ka diimbau.
paremanĀ² tu lah binaan sipir pinjaro.
dari ma ambo tau?

ambo pulang kapatang ko manjalang kawan nan sadang
bapakaro dan dititipkan di panjaro rawasari.
sayang mareka indak berhasie mamakuak ambo tapi
kawan ambo nan lanyai sudah tu, sadiah ambo.

dijalang salah ndak dijalang ka ba a lah.
itu sajo.

wassalam

boes
--- In [EMAIL PROTECTED], Reni Sisri Yanti <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

>   >
>   untuak2 adiak wak di panjaro..kalo ado yg bisa manjanguak...(
ndak sambarang urang yg bisa ka sinan....) bawoan lah adiak2 wak tu
nasi ramas padang...karna di sinan alun tantu..salamak masakan
bundo....kalau ado buku2 yg ma support adiak2 wak ko ndak putui
aso....di sinan...

>   renny
>

> Nuraini B Prapdanu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>       Sanak Arief , Reni dan Benny , dan dunsanak sapalanta
>
>   Pelajaran berharga dapat kita petik dan turut prihatian atas
musibah yang menimpa adiak - adiak kito tu , mereka adalah generasi
muda , generasi penerus Minang, masa depan dan perjalanan mereka
masih panjang , menyimak dari perilaku keseharian sepertinya mereka
anak baik - baik, masih lugu, mereka saat ini sedang terseret dan
terjerumus , mereka melakukan hal - hal yang tidak mereka sadari dan
tidak mereka pahami dan mengerti sepenuhnya , apalagi semua yang
mereka lakukan adalah dibawah ancaman dan tekanan, hal ini mungkin
dapek dijadikan bahan pertimbangan dan meringankan.

>   Apa jadi nya kalau hal ini menimpa anak kemenakan kita , rasa
keibuan dan emosional sebagai sesama padusi terbangkit dan ambo
marasokan betapa pilu hati orang tua Firmando mandeh Suzy Zahret
seperti yang diungkap di Trans 7,  saat ini kejadian sdh didepan mata
saatnya lah untuk berbuat, Bapak , Ibu , dunsanak yang pakar hukum
atau tidak , tapi bisa memfasilitasi atau memiliki akses melalui
lembaga - lembaga ( seperti Gebu Minang yang anggotanya sebagian
besar para  pakar dll ) kenapa tidak dari sekarang untuk memberikan
pendampingan kepada adiak - adiak tu .... sebelum terlambat.

>   Seandainya dibutuhkan Ambo dan seperangkat teman - teman MAPPAS
siap untuk mendampingi keluarga Firmando , Azizco, Budi Armando untuk
berkunjung kerumah orang tua RAisah Ali , mungkin hati mereka akan
terketuk dan dibukakan oleh Allah SWT untuk menerima permintaan maaf
dari keluarga para tersangka, setidaknya ada upaya yang dilakukan
pendekatan secara kekeluargaaan, walaupun itu cuma minta maaf, dan
itupun entahlah bisa diterima atau tidak , tapi itikad baik sudah
disampaikan, hanya Allah SWT yang menentukan.