Yah mending loe aja cari data sendiri nal..loe terapin teori loe mulai dari
soekarno sampe SBY..jangan nunggu data dan teori dr gue lah..biar loe belajar
juga memberikan komentar dengan sedikit memakai pisau analisis..biar gak naif
gitu kesannya..begitu juga soal partai..loe lihat peraturannya dan cobalah
sedikit studi kasus terhadap partai-partai yang ada..jadi komentar itu kesannya
gak asal aja..intelek dikit gitu..

gue jadi bertanya tanya loe tahu apa sih tentang politik dan pemerintahan nal ?
inilah repotnya ketika kita membicarakan sesuatu yang tidak kita
kuasai..jadinya penghakiman dan pengkaburan fakta..masak gue mau jadi antek
partai politik..wong jadi anggota salah satu partai saja gak pernah..makin lama
makin gak mutu nih diskusi di milis..

Da Miko ...setelah memikirkan cukup lama, saya memutuskan untuk unsubscribe
dari palanta kita ini..mohon di maklumkan..dan saya mohon maaf jika banyak
kata-kata saya yang menyinggung Bapak/Ibu/dunsanak semuanya dimilis ini..biar
tidak jadi beban buat saya..

wassalam

Benni Inayatullah

Ronal Chandra <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Ben justru gua suruh siapapun nti
presidennya berhenti korupsi.Loe kasih tunjuk ke gua ben Mantan Presiden
indonesia dan calon presiden indonesia yang hidupnya miskin or gak punya usaha
dibelakangnya ?

Beramal dari milik yang paling berharga yaitu (gajinya)bisa jadi proses
pendidikan buat mereka ben.

Ben kalau presidennya kasih contoh baik sampai camatnya juga akan baik ben.
Kalau dah pemimpinnya baik anggotanya juga akan baik ben. Nah habis tuh loe
hitung deh berapa anggaran rutin yang akan terkumpul dari wabah kebaikan yang
dihembuskan.

Naif banget loe bilang partai cuma hidup dari gaji anggotanya :P, waktunya
diskusi masalah partai politik loe berpedoman berdasarkan peraturan
per-partaian diindonesia yang gak mengatur untuk memiliki badan usaha sendiri,
loe percaya gitu ben ?

Atau loe niat jadi antek partai politik yh ha ha ha ha ha.

Dah ah gua laper, ke simpang raya dulu

Regards
ROnal Chandra

benni inayatullah  <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Nal..justru loe nyuruh presiden
korupsi...klo presiden disuruh memberikan gaji untuk mengentaskan kemiskinan
lah dia hidup dari mana ? lagian gaji 50 jt sebulan mana mampu mengentaskan
kemiskinan ? masak SBY loe suruh hidup dari uang pensiun jenderal..doang

partai itu di indonesia tidak ada badan usahanya nal..dan partai tidak digaji.
jadi partai itu hidup dari gaji anggota dewan yang tiap bulan dipotong 25-50
%..maska loe mo potong lagi..partai kan butuh duit juga nal..kejam sekali lo

jadi golput aja deh dl nal...itu pilihan lebih baik buat lo..

Ronal Chandra <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Riz,...

Ambo nio pilih nan :

1. Presiden dan Wakil  Presidennya memberikan gajinyo secara penuh untuk
mengentaskan kemiskinan, meng-angkat derajat anak yatim dan mengembangkan ukm.

2. Memilih partai yang mau  menyisihkan 50% dari gajinya untuk mengentaskan
kemiskinan didaerah pemilihannya.

Insya allah untuk pertama kalinyo ambo tidak akan golput.

Tapi kalau masih harus memilih calon yang numpang hidup dan partai yang
anggotanya numpang hidup juga disaat bangsa sedang membutuhkan figur yang
merakyat serta masyarakat yang masih hidup dibawah garis kemiskinan, tidak lah
yauuuuuuuu.

Ya allah kami rindu figur Rosul Mu.

Regards
Ronal Chandra

Afda Rizki <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Masih ada kesempatan Nal ....

Tahun 2009 Pilih Presiden Nan garang nan barani mangajak negera  lain nan
manghino bangsa kito untuak bacakak :P

Tahun  2009 Pilih Partai yang anggota kongresnya tidak cuma "mengisi
paruik sendiri"

Kalaupun harus golput tetap minta orang lain untuk memilih yang terbaik,
cukup hanya kita saja yang golput tidak ngajak orang

etc...

etc...

------------------

> Sebenarnya dalam kasus malaysia tidak ada yang luar biasa jika
> dibandingkan dengan kasus yang terjadi sama TKI selama ini. Perbedaan
> mendasar masalah TKI dibangsa ini tidak pernah jelas dan mau diurus,
> TKI sudah menjadi sapi perah Meskipun mereka sanggup menjadi
> penyumbang devisa terbesar dibangsa ini.
>
> TKI tidak pernah punya seorang menteri untuk mengurus masalah
> masalahnya selalu saja dipandang sebagai Budak oleh kita sendiri.
> Berbeda hal nya dengan Donald yang merupakan delegasi resmi olahraga
> indonesia yang dikirim resmi oleh Menteri  Olahraga.

> [...]

---------------------------------
Be a better Heartthrob. Get better relationship answers from someone who  knows.
Yahoo! Answers - Check it out.

Park yourself in front of a world of choices in alternative vehicles.
Visit the Yahoo! Auto Green Center.

Sick sense of humor? Visit Yahoo! TV's  Comedy with an Edge to see what's on,
when.

Ready for the edge of your seat? Check out tonight's top picks on Yahoo! TV.
Website: http://www.rantaunet.org