From: RantauNet@googlegroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On
Behalf Of hanifah daman
Sent: Thursday, September 13, 2007 1:04 PM
To: [EMAIL PROTECTED]; RantauNet@googlegroups.com
Subject: [EMAIL PROTECTED] Re: [banuanet] MAKAN BERJAMBA............Gempa
bumi

Tiada Daya Tiada Upaya Kecuali Izin Allah

Kemaren sore
Ketika sibuk menyiapkan menu untuk makan malam dan sahur
Tiba-tiba terasa ada goyangan
Aku lihat air minum bergerak kencang
Kumatikan kompor
Ku berlari keluar rumah
Kelokasi yang agak nyaman dari bangunan

Di depan sudah berdiri anak gadisku
Adik lelaki ku
Semenrata suamiku lagi mandi
Istri dan anak-anak dari adikku lagi nepergian
Mereka berada di Bengkulu dalam rangka liburan
Biasanya mereka di Melborne Australia

Kami bertiga bersimpuh dan beranglkulan
Sambil komat kamit baca doa
Kadang-kadang aku berteriak
Memanggil suamiku
Yang akhirnya keluar masih pakai CD
Kain sarung di tangannya he he he

Kami saksikan ru,ah sebelah
Yang bertingkat dua
Berayun ayun serta rontok sebagian
Rumah tersebut barusan di panjar adikku
Tiga hari yang lalu
Sebelum gempa dia berada di rumah tersebut
Bersih bersih

Setelah gempa reda
Hari sudah mulai gelap
Lampu listrik mati
Kami keluar gang dan menuju Mesjid
Disana telah berkumpul warga
Dengan wajah ketakutan dan pasrah
Tak lama istri adikku dan anak-anaknyapun datang
Sibuklah kami berbagi cerita
Dan akhirnya sholat magrib dfi Mesjid

Selesai sholat
Rasa takut belum hilang
Karena ada info akan ada Tsunami
Kakiku terasa berat dilangkahkan
Mau lari kemana ???
Hanya ada dua titik yang jadi tujuan
Tujuan untuk semua warga Bengkulu

Tetanggaku sudah ada yang ngungsi
Banyak yang siap untuk ngungsi
Kami siapkan juga mobil
Untuk tidur di mobil
Biar tidak masuk angin
Masuk rumah tidak berani
Kaki ku terasa berat dan gemetar

Suamiku dan adikku
Berani masuk rumah
Mereka siapkan tempat istirahat
Sekaligus untuk makan malam dan sahur
Dengan menyulap garasi
Berdinding pagar tetangga
(wah barusan aku berlari keluar karena terasa gempa)

Ketika Isya
Kami kembali ke Mesjid
Sholat Isya sekaligus Tarawih
Lalu ditutup dengan Zikir Bersama
Tak lupa Ustaz berpesan
Jangan khawatir
Kembalilah ke rumah

Akhirnya kami lalui makan malam dan sahur dengan nikmat
Tadi pagi ketika aku tertidur dimobil
Semua berteriak gempa lagi
Begitulah situasi kami saat ini
Mohon doa untuk keselamatan kami
Terima kasih banyak

Bengkulu, 13 September 2007

Hanifah Damanhuri

Muhammad Ichwan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

        Assalamu'alaikum

        Baa khabar keluarga Uni Hanifah di bengkulu ?
        Bulan Ramadhan yang diawali dengan adanya gempa 7,9
        Scala Richter yg berpusat di propinsi bengkulu.
        Mudah2an terhindar dari bencana dan selalu dalam
        lindunganNYa. Amiiin...

        Ichwan - Padang

        > MAKAN BERJAMBA

        > Tinggal nama
        >

        > Bengkulu, 8 September 2007
        >

        > Hanifah Damanhuri
        >

        > NB. Selamat menjalankan ibadah puasa. Mohon maaf
        > lahir batin untuk semua kesalahan baik disengaja
        > maupun yidak di sengaja.
        >

        > ---------------------------------
        > Park yourself in front of a world of choices in
        > alternative vehicles.
        > Visit the Yahoo! Auto Green Center.

F9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzEyMTg2NzIEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDQzNDY0BG1zZ0lkAzY4N
DYEc2VjA2Z0cgRzbGsDdnRwYwRzdGltZQMxMTg5NjEyMTQ4BHRwY0lkAzY4NDA-> (0)
Reply (via web post)
zU5NzE0BGdycElkAzEyMTg2NzIEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDQzNDY0BG1zZ0lkAzY4NDYEc2VjA
2Z0cgRzbGsDcnBseQRzdGltZQMxMTg5NjEyMTQ4?act=reply&messageNum=6846> |
Start a new topic
<http://groups.yahoo.com/group/banua/post;_ylc=X3oDMTJlbHVzNmViBF9TAzk3M
zU5NzE0BGdycElkAzEyMTg2NzIEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDQzNDY0BHNlYwNmdHIEc2xrA250c
GMEc3RpbWUDMTE4OTYxMjE0OA-->
        Messages
<http://groups.yahoo.com/group/banua/messages;_ylc=X3oDMTJlc2draDVjBF9TA
zk3MzU5NzE0BGdycElkAzEyMTg2NzIEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDQzNDY0BHNlYwNmdHIEc2xrA
21zZ3MEc3RpbWUDMTE4OTYxMjE0OA-->  | Files
<http://groups.yahoo.com/group/banua/files;_ylc=X3oDMTJmdGhrYm03BF9TAzk3
MzU5NzE0BGdycElkAzEyMTg2NzIEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDQzNDY0BHNlYwNmdHIEc2xrA2Zp
bGVzBHN0aW1lAzExODk2MTIxNDg->  | Photos
<http://groups.yahoo.com/group/banua/photos;_ylc=X3oDMTJlZTdwazg2BF9TAzk
3MzU5NzE0BGdycElkAzEyMTg2NzIEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDQzNDY0BHNlYwNmdHIEc2xrA3B
ob3QEc3RpbWUDMTE4OTYxMjE0OA-->  | Links
<http://groups.yahoo.com/group/banua/links;_ylc=X3oDMTJmMXE5YjE0BF9TAzk3
MzU5NzE0BGdycElkAzEyMTg2NzIEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDQzNDY0BHNlYwNmdHIEc2xrA2xp
bmtzBHN0aW1lAzExODk2MTIxNDg->  | Database
<http://groups.yahoo.com/group/banua/database;_ylc=X3oDMTJjcWxoazVlBF9TA
zk3MzU5NzE0BGdycElkAzEyMTg2NzIEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDQzNDY0BHNlYwNmdHIEc2xrA
2RiBHN0aW1lAzExODk2MTIxNDg->  | Polls
<http://groups.yahoo.com/group/banua/polls;_ylc=X3oDMTJmOXQzY291BF9TAzk3
MzU5NzE0BGdycElkAzEyMTg2NzIEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDQzNDY0BHNlYwNmdHIEc2xrA3Bv
bGxzBHN0aW1lAzExODk2MTIxNDg->  | Calendar
<http://groups.yahoo.com/group/banua/calendar;_ylc=X3oDMTJkczNlN2dsBF9TA
zk3MzU5NzE0BGdycElkAzEyMTg2NzIEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDQzNDY0BHNlYwNmdHIEc2xrA
2NhbARzdGltZQMxMTg5NjEyMTQ4>

        Yahoo! Groups
<http://groups.yahoo.com/;_ylc=X3oDMTJkY2g1MDBuBF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkA
zEyMTg2NzIEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDQzNDY0BHNlYwNmdHIEc2xrA2dmcARzdGltZQMxMTg5N
jEyMTQ4>
        Change settings via the Web
<http://groups.yahoo.com/group/banua/join;_ylc=X3oDMTJmYXA5OTA4BF9TAzk3M
zU5NzE0BGdycElkAzEyMTg2NzIEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDQzNDY0BHNlYwNmdHIEc2xrA3N0b
mdzBHN0aW1lAzExODk2MTIxNDg->  (Yahoo! ID required)
        Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest
<mailto:[EMAIL PROTECTED] Delivery: Digest>  |
Switch format to Traditional
<mailto:[EMAIL PROTECTED] Delivery
Format: Traditional>
        Visit Your Group
<http://groups.yahoo.com/group/banua;_ylc=X3oDMTJkYW05dXZtBF9TAzk3MzU5Nz
E0BGdycElkAzEyMTg2NzIEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDQzNDY0BHNlYwNmdHIEc2xrA2hwZgRzdG
ltZQMxMTg5NjEyMTQ4> | Yahoo! Groups Terms of Use
<http://docs.yahoo.com/info/terms/> | Unsubscribe
<mailto:[EMAIL PROTECTED]>
        .

<http://geo.yahoo.com/serv?s=97359714/grpId=1218672/grpspId=1705043464/m
sgId=6846/stime=1189612148/nc1=3848642/nc2=4699089/nc3=3848576>

Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket:
<http://us.rd.yahoo.com/evt=48253/*http://mobile.yahoo.com/go?refer=1GNX

Website: http://www.rantaunet.org