Dari pada berpolemik mendingan upayakan karya nyata.
Setiap saya pulang ke Padang semakin sedih melihat banyaknya anak-anak
jalanan dan orang tua terlantar yang jadi pengemis di jalan-jalan dan
mesjid. Menyedihkan dan memalukan. Untuk itu saya punya usul :
1. Peserta milis rantau net beserta masyarakat lain saya ajak mengumpulkan
dana (nanti ditampung dalam wadah yayasan atau bentuk lain), yang jelas
tujuannya untuk :

Website: http://www.rantaunet.org