Ass,wr,wb.
Sato lo sakaki,
Kok pake nama samaran kesannyo tidak jentelmen, ambo kurang setuju Pak
Saaf disuruah mambuek email address lain dengan namo samaran hanyo untuak
manjawek atau mengkonter suatu wacana nan menyesatkan itu. Terus saja Pak
Saaf, sampaikan apa yang menurut bapak baik, kami akan menyokong.

Biasakanlah menyampaikan nama asli atau inisial kita beserta usia diakhir
postingan kita seperti yang telah diingatkan Mak Sati pagi tadi. Agar
email yang datang atau masuk ke milis dapek mudah ditelusuri. Dan ini
tentu akan meningkatkan tanggung jawab kita bila kita melemparkan suatu
wacana atau informasi.

Wassalam,
HM Dt.MB (50+)

Website: http://www.rantaunet.org