Hahaha.
Benar itu? saya merasa toilet ngurah ray itu ada dua, yang di Inernational
emmang bagus. tapi yang di domestik?
Nggak ah! sama aja ama yang lain. PAlingan aksesornya disuruh buang air ke
kamar mandi yang internasional punya.
Ngurah ray biasa2 aja. saya pernah ngalamin kok, itu toilet di domstik yang
lagi jorok'

MNS

Website: http://www.rantaunet.org