Suadaraku nan di palanta

Sebagai bangsa yang besar adalah bangsa yang mau menghargai jasa para
pahlawanannya, seorang nama pahlawan
mempunyai citra bagi masyarakat dunia, sehingga pencitraan itu dapat
memberikan nuansa yang baik pada lingkungannya. jadi tidak benar kalau
nama itu tidak jadi masalah, karena nama itu bagian dari doa dan
harapan.

mybagindochaniago, tepian musi palembang

Website: http://www.rantaunet.org
UNTUK SELALU DIPERHATIKAN:
jalur pribadi.