Eee,,uda uda Andiiiiiii..ba a dek talambek tibo mambahas tantang
bandara miangkabau tuh..urang alah bih bubar di
sinan..wakakss...iduakan lah palo YM tuh,,wak bahas se di conf.
basamo2 .LoL...

On 3 Nov, 13:06, Andi Rasad <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Assalamualaikum Wr. Wb. sidang palanta kasodonyo...

 landasan pacu di bandara Bugis Ujung Pandang, dan juga Bandara Dayak
di Pontianak

> [...]
> minang), Tuanku Imam Bonjol, dan lain banyak sebagainya itu, tanpa sedikitpun
> menggetarkan riak hati akan keterkaitan mereka dalam membanggakan Minangkabau.
>
> Dan apakah ada setitik kemungkinan yang merebak di hadapan kita bahwa nanti
> dalam beberapa saat kedepan, Teluk Bayur akan ganti nama menjadi "Pelabuhan
> Laut Minangkabau". Namun saya sedikit yakin bahwa para berkompeten  tidak
> akan memberi penamaan "Pelabuhan Laut Rendang"
>
> Bukanlah sebuah ungakapan ketidaksetujuan, namun ini semua berangkat dari
> hanya sekedar ingin tahu dan mohon pencerahannya .....

Website: http://www.rantaunet.org
UNTUK SELALU DIPERHATIKAN:
jalur pribadi.