Waktu cipika-cipiki pertama kali, saya dapat dari tante saya, tahun 1990.
Tante saya pulang belajar dari Universitas Cairo.

Saya kaget karena ga pernah ada cipika-cipiki zaman itu bahkan sebelumnya.
Karena menghormati tante, saya ikutin saja. Ga nyangka, cipika-cipikia
berkembang ke seluruh negeri.

Saya lihat di televisi, cipika-cipiki itu ada dibudaya arab. Khadafi, Raja
Arab Saudi, saddam husein juga cipika-cipiki.

Cipika-cipiki zaman sekarang tidak hanya semuhrim saja, saya pernah lihat
ditelevisi malah pria wanita yang bukah muhrim ..... gedubrak .... deh ....

Website: http://www.rantaunet.org