Saya nggak jauh beda dengan ibu Rahima menyikapi email yang masuk ke inbox saya.
Ada 12 milis besar yang saya ikuti, rata diatas 100 posting sehari per
milis (size inbox saya sudah sampai 1,9GB). Dan itu nggak pernah saya
hapus kecuali yang benar2 terpaksa harus dihapus. Saat saya menulis
ini ada 12.216 email di palanta yang tidak saya buka.

Dari kesemua 12 milis besar yang saya ikuti, semuanya memiliki
karakter2 yang sama. Mau yang milis luar negeri ataupun lokal. Pasti
ada yang OOT ada yang Cross Posting. Pasti ada juga yang komplen
karena OOT seperti sekarang ini :)

Sikap saya asik2 aja :) Milis besar ini biasanya ada beberap mod yang
memantau. Amanahkan aja ke mereka tugasnya sebagai penjaga milis.
Kalau mereka lalai kita ingatkan lagi aja tugasnya.

Yanurmal
======================================

Cisco Configuration Guide
http://ciscogeek.org

On Jan 4, 2008 7:02 PM, Rahima <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya pribadi, untuk saat ini, sejujurnya saya akui,
> saya hanya membaca judul yang dikirimkan dik Reza,
> tetapi ngak ada saya buka, kecuali disaat pernah satu
> kali diminta oleh pak Kepsek saya mencari info bea
> siswa dan kerja. Saya langsung teringat postingan
> sanak Reza selama ini, karena banyaknya email box
> saya, sampai-sampai saya mengetik nama dik Reza agar
> cepat kelihatan postingan hanya khusus milik sanak
> Reza, dan alhamdulillah dari info yang saya printkan
> tersebut, ada beberapa orang siswa yang masuk bea
> siswa dari info yang dikirimkan sanak Reza,
> [...]

Website: http://www.rantaunet.org
UNTUK SELALU DIPERHATIKAN:
- Selalu mematuhi Peraturan Palanta RantauNet lihat di
http://groups.google.com/group/RantauNet/web/peraturan-palanta-rantaunet
jalur pribadi.