Sebuah Foto Di Atas Meja ,,,,,,
  Oleh : K Suheimi

  Seorang artis tengah dirundung malang, karena mencandu narkoba, ia terkena
penyakit HIV,, Dan kini tergolek sekarat di rumah,, Seorang teman datang
mencoba menghibur dan meneguhkan imannya,, Namun dosa-dosa yang telah diperbuat
membutakan mata si artis,, ya…. Ia putus asa,,

  "Aku berdosa, aku telah menghancurkan hidupku dan kehidupan banyak orang di
sekelilingku,, Kini aku akan tersiksa di neraka,, Tak ada lagi yang bisa
kuperbuat,," ," katanya memelas

  Dari sisi tempat tidurnya, sang teman melihat sebuah potret gadis kecil yang
cantik terpigura di atas meja,,

  "lho … Ini foto siapa?" katanya,,

  Mendengar pertanyaan itu sang artis antusias, semangat hidupnya tergerak
kembali "Oh, itu foto putriku,, Dialah mutiara hidupku, ia satu-satunya yang
indah dalam hidupku,,"

  "Apakah kamu akan menolongnya bila ia mendapat kesulitan, atau melakukan
kesalahan? Maukah kamu memaafkan dia? Apakah kamu masih mencintainya? "

  "Tentu saja,," Jawab sang artis antusias,, "Aku akan lakukan apapun demi
dia,, Mengapa kau lontarkan pertanyaan seperti ini?"

  "Saya ingin kau tahu , "bahwa Tuhan juga memiliki fotomu di atas meja-Nya,,
Dia juga akan selalu menolongmu dan memaafkan apa yang telah kamu lakukan" ,,
jawab sang teman

  Classy people , ingatlah ...  Tuhan itu maha pengampun , jadi jangan putus
asa ketika kita berbuat salah,,,,
  Untuk itu ingin saya petikkan sebuah Firman suci_Nya dalam Al_Qur'an
  Syaitan menjanjikan (menakut-nakuti) kamu dengan kemiskinan dan menyuruh kamu
berbuat kejahatan (kikir); sedang Allah menjanjikan untukmu ampunan
daripada-Nya dan karunia. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha
Mengetahui. (QS. 2:268)

  Tulisan ini dapat dilihat di Website WWW.ksuheimi.blogspot.com

Looking for last minute shopping deals?  Find them fast with Yahoo! Search.
Website: http://www.rantaunet.org
UNTUK SELALU DIPERHATIKAN:
- Selalu mematuhi Peraturan Palanta RantauNet lihat di
http://groups.google.com/group/RantauNet/web/peraturan-palanta-rantaunet
jalur pribadi.