--- Rahima <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dalam tempat lain, Allah mengingatkan kita agar
> jangan
> bertanya apabila dengan jawaban pertanyaan tersebut
> akan menyakiti hati sipenanya: "Laa tasaluu 'an
> syain
> in tubda lakum tasukkum".(Janganlah kamu bertanya
> akan
> sesuatu hal(yang kamu akan tahu dengan jawaban
> pertanyaan tersebut)akan menyakiti hati kamu
> sendiri".

Ralat, bukan "'an syain", tetapi benarnya "'An
asyaa'a"

Kalau 'an syain= satu pertanyaan, sementara Asyaa
=beberapa bertanyaan.

Tolong, kalau ada dunsanak yang membaca ayat, atau
hadit yang saya sebutkan salah, diperbaiki, maklum
saya ngak sempat untuk lihat AlQuran,ketika menulisnya
kadang ngak kebawa ke warnet.

Wassalamu'alaikum. Rahima.

Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search.
http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping

Website: http://www.rantaunet.org
UNTUK SELALU DIPERHATIKAN:
- Selalu mematuhi Peraturan Palanta RantauNet lihat di
http://groups.google.com/group/RantauNet/web/peraturan-palanta-rantaunet
jalur pribadi.