Bapak Aslim dan dunsanak sapalanta

Sebenarnya beberapa waktu yll Bung RA ingin mengirim mahasiswanya ke
SUMBAR. Kalau tidak salah ke Batu Sangkar... namun ada sedikit ganjalan,
lalu Bung RA coba hubungi AGAM...
Akhirnya Bung RA batal mengirim mahasiswanya ke Sumbar

Andai Sumbar mau menerima mahasiswa Bung RA, maka terbukalah kesempatan
Bung RA membangun Ranah Minang...

Begitulah kenyataannya

Wass

Hanifah