From: zubir.a...@yahoo.com
Sender: rantaunet@googlegroups.com
Date: Tue, 6 Mar 2012 23:31:47
To: <rantaunet@googlegroups.com>
Subject: Re: [R@ntau-Net] Permohonan Pengunduran Diri-"permintaan nn
 bertanggung jawab-jb".

Kanakan Reny nn baik.Mak JB berikan apresiasi nn tinggi atas keberanian Reny
mengajukan permohonan mengundurkan diri dari kepengurusan MAPAS.
   Itulah contoh sikap dari generasi muda nn beretika nn tahu jalur nn ditempuh
dalam berorganisasi.
   JB tidak perlu bertanya kepada Reny,kenapa,sebab apa diambilnya keputusan
itu.Apalagi keputusan itu diumumkan via ranah publik.
 Pasti ada motif2 tertentu selain kesibukan nn mendorong Reny untuk mengambil
sikap seperti tersebut pada pokok thread ini.
   Selamat Ren n jangan gamang atas reaksi publik palanta re keputusan Reny
itu.Bravo kanakan.

   Mak JB,DtRJ,sk Mandahiliang,Kampuang Gadang Padusunan,Pariaman, kini di
Bonjer,Jakbar.