Sanak,
Ciek lai "the rising star" kader kesayangan SBY nan kini jadi dubes di
AS. Putra Minang anak Hasyim Djalal ko nampaknyo cukup potensial untuk
menjadi pemimpin dimaso depan. Liau bakawan arek jo Gita Wiryawan.

On 5/3/12, Darwin Bahar <dba...@indo.net.id> wrote:
> Apakah Gita Wirjawan penganut "Idiologi Pasar" atawa yang lebih popular
> dengan istilah "neoliberalisme"?
>
> Sangat mungkin kalau menyimak tulisannya,  Nasionalisme Ekonomi,  di Harian
> Kompas edisi 7 Oktober 2010 [1], yang kemudian ditanggapi oleh Sayidiman
> Suryohadiprojo: Nasionalisme Ekonomi yang Memajukan Bangsa (Kompas,
> 12/10/10) [2],  Kwik Kian Gie: Nasionalisme Ekonomi Vs Rendemen Modal
> (Kompas , 11/10/2010) dan Sri-Edi Swasono: Indonesia Tidak untuk Dijual!
> (Kompas 4/11/2010) [3]
>
> Karena itu tidak aneh-aneh amat kalau memang SBY (yang selalu  ingin tampak
> [...]

Sent from my mobile device

Wassalaamu'alaikum
Dutamardin Umar (aka. Ajo Duta),
suku Mandahiliang,
lahir 17 Agustus 1947.
nagari Gasan Gadang, Kab. Pariaman.
rantau Deli, Jakarta, kini Sterling, Virginia-USA