From: ajo duta <ajod...@gmail.com>
Sender: rantaunet@googlegroups.com
Date: Sat, 16 Jun 2012 08:41:50
To: <rantaunet@googlegroups.com>
Cc: <p...@yahoogroups.com>
Subject: Re: [R@ntau-Net] CATATAN PUTRIKU DARI LOKASI KKN

Dinda Hanifah,

Terharu ajo membaca catatan putri adinda. Manalagi inyo KKN di daerah
asal ajo. Sedih membaca anak tak bersepatu, berbaju lusuah dan nan
bisu.

Baru2 ko warga Aua Malintang di Jkarta baru baralek gadang malantik
pengurus IKA AMAL. Tantu makan lamak , babaju rancak sipatu mangkilek.
Tantu beda co bumi jo langik dgn anak2 dikola SD tu.

Ajo cckan ka milis PKDP nan panguruihnyo banyak urang Aua Malintang.
Semoga tergugah.

On 6/16/12, Hanifah Damanhuri <ifah...@gmail.com> wrote:
> *kkn di iii koto aur malintang utara*
>
> Wednesday, June 13th, 2012
>
> lebih sudah rasanya 10 hari berada di nagari iii koto aur malintang utara
> di kabupaten padang pariaman..
>
> terasa jauhnya dari ayah bunda..
>
> terasa susahnya memasak..
>
> terasa susahnya hidup dalam keminiman…
>
> namun dengan ini banyak hikmah yang ku dapat..
>
> mulai dari persahabatan, kekompakan, keimanan, serta IMPIAN…
>
> ya.. kita sama sama tau lah.. yang namanya datang ke negeri orang apalagi
> di pelosok.. gak asing lagi dengar adanya hantu hantuan di rumah yang
> [...]

Sent from my mobile device

Wassalaamu'alaikum
Dutamardin Umar (aka. Ajo Duta),
suku Mandahiliang,
lahir 17 Agustus 1947.
nagari Gasan Gadang, Kab. Pariaman.
rantau Deli, Jakarta, kini Sterling, Virginia-USA