Ini pendapat saya pribadi. Yang tidak suka sangat saya hormati. Jangan
terpangaruh. Dan jangan terkurangi sedikitpun kebebasan untuk menggunakan
akal sehat masing-masing.

Bagi saya, mengggantikan dulu pemimpin yang membiarkan sistem yang sangat
korup itu prioritas. Sekitar Rp 41 triliun uang yang menjadi hak rakyat
sangat berpotensi akan hilang dalam lima tahun ke depan, kalau memakai
perkiraan moderat bahwa sekurang-kurangnya 20% dana APBD DKI yang akan di
atas Rp 40 Triliun [er tahun, mengalir ke kantong aparat. Nilai total Rp 41
Trliun itu sangat besar dan sangat berarti untuk meningkatkan pelayanan
publik di Jakarta.

Saya tahu dan saya berani mengatakan, birokrasi Pemprov DKI adalah tempat
terbaik untuk belajar cara korupsi di dunia. Tidak semua cara korupsi di
lingkungan Pemprov DKI dimiliki oleh oknum pejabat da aparat di instansi
lain.
Sekian. Mohon maaf untuk yang tidak berkenan.
Salam,

Andrinof