Saya lihat referensi web itu, kalimat lengkapnya:

"Kalau Jakarta dipimpin non Muslim, maka bisa saja Jakarta seperti Padang, yang
dilanda gempa dan banjir bandang seperti saat ini," tuturnya.

Isapan jempol apa itu?  Yang benar aja!
Sejak kapan Padang dipimpin non-Muslim lantas dilanda gempa dan banjir bandang?
Wagubnya sekarang saja malahan bernama Muslim.

Kalau kiyai khatib itu tidak ada rasa simpati dengan malapetka yang menimpa
Padang, janganlah menyet-menyet berSARA-SARA di tengah Jemaah...

Nyit Sungut
http://photo.net/photodb/photo?photo_id=6758465