Ustad Ridha

Pertama-tama tolong komentari pesan pokoknya saja: arti awliyaa dalam Al Maidah
51, kedua jangan biasakan berargumentum ad hominem. ketiga, sering-sering
menaruh kuping di tanah

Dan tolong dipikirkan, apa yang akan terjadi jika calon yang didukung dengan
ayat-ayat suci itu kalah dalam Pilkada DKI putaran kedua nanti!

Wassalam,
HDB-SBK