 From: Ahmad Ridha <ahmad.ri...@gmail.com>
To: rantaunet@googlegroups.com
Sent: Sunday, February 3, 2013 10:31 PM
Subject: Re: Bls: [R@ntau-Net] "Mungkin Sekali Kita Sendiri Juga Maling" [*]

Pak Arman, maaf, rasanya daging impor juga dijual ke masyarakat umum di
swalayan besar seperti Giant (CMIIW). Saya setuju bahwa harga mestinya juga
cukup menguntungkan bagi produsen agar produksi tetap berjalan. Namun,
kekhawatiran banyak orang adalah kenaikan harga itu tidak dinikmati oleh
produsen/peternak.
Wassalaam,
---
Ahmad Ridha