Walaikum salam sanak reza dan ajo darwin ,

Sebagai KETUM MAPPAS saya setuju memang ini polemik kecil dan tidak layak
untuk diperbincangkan disini dan dapat diselesaikan secara Internal MAPPAS,
 untuk itu sy selaku KETUM MAPPAS bersama SEKJEN  mengundang teman - teman
pengurus dan juga mantan pengurus sdri Reni yang sudah merasa berjasa
dengan proyek kalender ini , Ayo kita bahas bersama kenapa bisa seperti ini
?

Saya sangat tidak setuju , untuk membuka rekening dan memberikan Donasi ,
kita tidak sedang dalam tertimpa musibah /bencana ,tidak  perlu mengemis
menggalang Dana seperti itu .

Salam Pariwisata ,
NURAINI
KETUM MAPPAS