Suryadi

Dari: Indra Jaya Piliang <pi_li...@yahoo.com>
Kepada: "rantaunet@googlegroups.com" <rantaunet@googlegroups.com>
Dikirim: Minggu, 31 Maret 2013 12:25
Judul: Re: [R@ntau-Net] Tulisan menangkal tesis spekulatif ttg nama2 aneh orang
Minang

Mantap tulisan uda. Nama saya Indra Jaya. Menurut ayah saya, Boestami Dt Nan
Sati (kelahiran 1935), nama itu singkatan dari Indonesia Raya Jaya, bukan Indro
Joyo :)

Sent from my iPad

On 31 Mar 2013, at 06:52, Andrinof A Chaniago <andri...@gmail.com> wrote:

Betul, Wannofri,
>Walaupun masyarakat Minang di kampung (Sumbar) tercatat sbg daerah dengan
>tingkat minat baca yang tinggi, harus diakui bahwa masyarakat kita, bahkan
>sebagian elite suka dikelabui oleh mitos. Tanggung jawab kita sebagai
>akademisi untuk membersihkan mitos-mitos yang merusak.
>Salam,
>
>Andrinof

  2. E-mail attachment, tawarkan & kirim melalui jalur pribadi;
http://rantaunet.wordpress.com/2011/01/01/tata-tertib-adat-salingka-palanta-rntaunet/